Kalian yang suka kuliner, pasti ga asing lagi kan sama nama makanan yang satu ini. Ayam goreng penyet memang menarik untuk sebagian foodies, tapi yang menentukan enak tidaknya makanan ini adalah cara pengelolaannya.

Ayam goreng yang kali ini aku mau bahas adalah ayam dari babeh street. Ayam ini tergolong dibawah rata-rata untuk rasanya, untuk memfokuskan sebuah makanan memang perlu keahlian ekstra, rasanya  cukup hambar, ayamnya masih belum bisa disesuaikan untuk lidah orang jawa yang sudah terkenal dengan rempah-rempah, tapi untuk tingkat kematangannya cukup baik ditambah lagi dengan sambal yang sedikit pedas manis, aku rasa masih bisa tercover.

Minusnya mungkin di soal makanan (beda orang beda pendapat beda lidah) untuk tempat, babeh street ini menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable untuk feed lovers, tempat ini cukup menarik, buat foodies yang ingin nongki cantik sama sahabat dan teman, tempat ini bisa dijadikan destinasi selanjutnya, selain harga terjangkau, wifi disini juga cukup oke untuk mendownload satu episode drama korea HEHEHE

Untuk pelayanannya juga termasuk cepat, ramah, dan sopan. Tapi yang paling penting adalah saat aku meminta tolong untuk mengambil gambar, karyawan disini juga pintar untuk mengambil view lighting yang pas.

Advertisements