Siapa sih yang gasuka sama ayam, apalagi kalau ayam itu dimasak sesuai dengan standart koki dapur hotel bintang lima (apasih, receh). 

Ayam bumbu sambal ijo, sesuai tampilannya, ayam yang aku mau bahas disini benar-benar wajib dicoba bagi kamu yang suka banget sama ayam! Iya, ayam disini rasanya benar-benar pas, dari daging sampai bumbunya beneran nagihin. Dagingnya itu lembut dan ga alot terus bumbunya yang aku kira awalnya bakalan pedes banget ternyata pedesnya itu pedas enak (tau ga sih pedes enak itu pedes kaya gimana?) . Jadi pedesnya itu ga terlalu pedes dan masih bisa rasain bumbu aslinya, rempah-rempah yang dari ayam ini beneran masih kerasa. Ditambah lagi dengan nasi hangat yang menjadi makanan pokok kita, penilaian dari 1 ke 10, ayam ini masuk ke daftar nilai yang ke 8.

(tapi disini ga nawarin jasa nail polish ya, hehehe) Selain makanan, aku pesen orange juice, mungkin buat kamu itu biasa karena ya mungkin minuman jus-jus biasa sih. tapi mau review sedikit, kalau jus disini ga asyem, juga ga terlalu bikin diabetes. takarannya pas.

Nah, untuk tempat, butter n bean ini nyaman banget buat dinner atau sekedar mampir nongkrong. karena suasananya yang adem apalagi dekorasi warna pastel yang eye cathcing bikin kita betah lama-lama disini. Karena ini di dalam mall, suasana disini ga bikin kita bosen, walaupun di dalam mall, konsep tema yang ditawarkan inilah yang membuat nyaman layaknya disebuah cafe.

Cafe dalam mall (nah, kek gimana ini ngejelasinnya).  

Advertisements